Grand Opening Bogor Raincake dihadiri Shireen Sungkar

Kategori


Pada postingan yang pertama ini, saya akan membahas tentang oleh-oleh baru dari Kota Bogor yaituuuu Bogor Raincake, sepotong kisah dari kota hujan penuh keberkahan. Ya, seperti itulah tagline yang diperkenalkan pemeran Cinta Fitri ini kepada warga yang datang pada Grand Opening Bogor Raincake. Bogor raincaker mengadakan Grand Opening, pada Sabtu (8/04). di jalan padjajaran nomor 31 Babakan, Bogor.

Pada hari pertama Grand Opening, ada Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Ibu Walikota Yane Ardian. Raincakers demikian ketertarikan bersama-sama memadati halaman outlet Raincake Bogor, sampai berbaris hingga trotoar jalan padjajaran. Sengatan mataharipun tidak melakukan rintangan untuk mereka yang menginginkan mencicipi cake Ala Shireen Sungkar ini.

“Dengan hadirnya Raincake Bogor ini saya menyongsong baik, karna juga akan menaikkan khasanah kuliner Bogor serta begitu menarik perhatian wisata Bogor lewat makanan ini. Situasi begini tunjukkan begitu banyak yang berminat serta menarik perhatian banyak”. Terang Yane di sela-sela Grand Opening.

Bima Arya pun mengaku menyukai ide bisnis Shireen Sungkar yang tidak meninggalkan ciri khas daerahnya. Hal ini juga dipertegas oleh Shireen bahwa meskipun Cheesecake adalah bahan utamanya, ia tetap tidak meninggalkan kebudayaan lokal



Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Grand Opening Bogor Raincake dihadiri Shireen Sungkar
    Komentar(0)